Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polsek Tanjung Kemuning Lakukan Pengamanan Perhitungan Suara Tingkat Kecamatan 

KAUR, newsikal.com – Kapolsek Tanjung Kemuning Polres Kaur bersama personil Polsek dan anggota Koramil 408/02 Kaur Utara melaksanakan pengamanan proses pleno ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kelam Tengah Minggu (18/2/2024).

Kapolsek Tanjung Kemuning Polres Kaur IPTU Guslin Saswondo selalu mengikuti jalannya proses penghitungan suara dari siang hingga malam hari di sekretariat PPK dalam wilayah hukum Polsek Tanjung Kemuning guna memastikan kondisi keamanan saat pleno rekapitulasi perolehan suara masing-masing Calon tingkat PPS.

Selain memantau langsung proses pleno rekapitulasi suara, Kapolsek juga sekaligus mengecek kesiapsiagaan personel yang bertugas pengamanan.

Dalam rangka menunjang keamanan di PPK, camera CCTV sudah disiapkan yang bertujuan untuk merekam semua kejadian yang ada.

Dengan penambahan pengamanan modern seperti ini maka diharapkan dapat menekan adanya upaya untuk melemahkan proses pleno yang sedang berlangsung.

Bersama anggota TNI dan Panwascam di PPK Tanjung Kemuning dan PPK Kelam Tengah jajaran kepolisian langsung memantau ke sekretariat PPK Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur yang sedang menggelar rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024

“Pengamanan dilakukan secara ketat, karena kita semua tidak ingin adanya gangguan ataupun upaya untuk menggagalkan maupun menghambat proses pleno,” tutur Kapolsek.(ns).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page