Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sri Rezeki: Perempuan Bisa Melakukan Apapun

BENGKULU, newsikal.com – Momentum International Women’s Day (IWD) atau Hari Perempuan Internasional, Akselerasi kemajuan global melalui afirmasi kesetaraan gender, pendidikan dan pemberdayaan perempuan.

Peringatan Hari Perempuan Internasional merupakan momen penting untuk merefleksikan peran serta perempuan dalam masyarakat dan mendorong kesadaran akan pentingnya kesetaraan gender. tema hari perempuan internasional 2024 “Invest in Women: Accelerate Progress”.

Tema ini menyoroti pentingnya investasi dalam perempuan untuk mempercepat kemajuan global. Melalui pengarusutamaan kesetaraan gender dan peningkatan akses perempuan terhadap pendidikan, pekerjaan, dan keputusan yang memengaruhi kehidupan mereka, kita dapat menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

Pada momentumIWD 2024 ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Sri Rejeki menyampaikan Selamat Hari Perempuan bagi seluruh perempuan. Ia berharap pada momentum ini kesetaran terhadap perempuan dapat terwujud.

“Perempuan selalu menjadi sumber inspirasi bagi keluarga dan masyarakat. Selamat Hari Perempuan untuk kalian,” ucapnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page