Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Promo Hokben Merdeka, Nikmati Menu Super Bowl Setiap Harinya

BENGKULU, newsikal.com – Pusat kuliner di Kota Bengkulu telah banyak mengadakan promo dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Salah satunya yaitu outlet Hokben yang berada di salah satu mall di Kota Bengkulu yaitu Bencoolen Mall.

Dimana, selama bulan Agustus ini masyarakat bisa menikmati menu super bowl setiap harinya. Cukup dengan harga 31 ribu rupiah dengan 3 pilihan menu, masyarakat bisa bebas pilih jenis sambal geprek atau sambal matah, plus free inaco nata de Coco.

“Masyarakat kota Bengkulu bisa menikmati super bowl dengan varian yang berbeda-beda, ada chicken steak, chicken katsu sambal geprek dan Hot spicy chicken teriyaki,” ungkap Riskiana Winda Utami selaku TMBS Hokben, Rabu (3/8/2022).

Disampaikannya juga, promo-promo Hokben ini yaitu, Merah: chicken katsu sambal geprek, Biru: hot spicy chicken teriyaki. Dan banyak promo lain juga.

“Kami bersyukur, antusias masyarakat Kota Bengkulu sangat baik dalam menyambut promo-promo hari kemerdekaan yang baru berjalan 2-4 hari ini,” ujarnya.

Dirinya menyebutkan, Hokben akan terus memberikan promo-promo menarik untuk masyarakat Bengkulu. Pastinya, promo yang diberikan memang benar-benar menjawab keinginan masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Ayo ke Hokben, gak nyesel pokoknya. Karena promo-promonya begitu menarik,” cetusnya.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page