Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rayakan Hari Spesial Buah Hati dengan HokBen KIDZU BENTO

BENGKULU, newsikal.com – Hari ulang tahun merupakan hari spesial bagi setiap orang. Terutama sang buah hati, momen itu pasti sangat ditunggu-tunggu.

Sayang saja, jika momen indah yang ditunggu satu tahun sekali itu tidak dirayakan dengan penuh kebahagiaan. Bahkan tak ingin sedikitpun gagal dalam perayaannya.

Maka itu, Hokben Bengkulu berikan fasilitas menarik untuk masyarakat yang ingin merayakan ulang tahun si buah hati. Lebih menarik lagi HokBen sudah menyiapkan paket ulang tahun ini dengan view Pantai Panjang dan full AC.

“Kami beri nama paket ini yaitu paket KIDZU BENTO,” ujar Supervisor Hokben Bengkulu, Imam Maulana kontak wa 082182989717 .

Hokben Bengkulu ini berdiri di pusat perbelanjaan di Bengkulu tepatnya Bencoolen Mall. Sekarang, juga sudah ada beberapa fasilitas yang membuat nyaman pengunjung, salah satunya yaitu mushola yang buka 1X24 jam.

“Tempat wudhunya juga bersih, airnya sudah bersih, sajadah bersih dan kita juga menyediakan 4 mukenah untuk wanita,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, Hokben juga ada jadwal untuk mencuci sajadah dan mukenanya.

“Agar costumer setiap menggunakan selalu bersih dan wangi. Kita juga ada toilet terpisah antara laki-laki dan perempuan,” terang Imam.

Ia juga mengatakan, di sini juga menerima pesanan-pesanan besar seperti paket LARGE ORDER, itu diskon sekitar dua setengah persen.

“Bagi temen-temen masyarakat Kota Bengkulu yang ingin pesan dalam jumlah banyak, sekarang sudah ada diskon khusus,” tutupnya.(cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page