Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rapat Dengan Bank Bengkulu, Usin Sampaikan Beberapa Catatan

BENGKULU, newsikal.com – Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu gelar Rapat Kerja(Raker) bersama Dewan komisaris Prof Ridwan Nurazi (Dewan Komisaris) bersama Pak Mulkan PLt direktur serta Direksi Bank Bengkulu dan Staffnya, beberapa waktu lalu

Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mengatakan raker ini dalam rangka mendengarkan laporan Bank Bengkulu atas kinerja sebagai BUMD milik bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.

“Tahun 2023 Bank Bengkulu membukukan laba bersih sekitar 81 Milliar atau sebesar 62,49% dari Target Laba sebesar 130 Milliar,” sampainya.

Dijelaskannya, Bank Bengkulu dan Bank Jabar (BJB) telah bekerjasama untuk memenuhi ketentuan-ketentuan minimal modal inti sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Memang kinerja ini menurun sama halnya seperti Industri Jasa Keuangan (IJK) nasional, namun karena kekuatan modal dari pemerintah daerah,” cetusnya.

Usin menekankan agar Bank Bengkulu memberikan perhatian akses permodalan UKM/IKM yang tumbuh di provinsi bengkulu.

“Saya berkeyakinan tumbuhnya UKM/UMKM dan IKM akan memperkuat pendapatan bank bengkulu juga,” ujarnya.

Usin berharap agar perusahaan yang bergerak di Provinsi Bengkulu bisa menggunakan Bank Bengkulu dalam bertransaksi atas usahanya.

“Sebagai bank bengkulu milik rakyat di provinsi bengkulu maka kita sebagai pemilik dapat memberikan kepercayaan untuk menabung, berinvestasi di Bank Bengkulu,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page