Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses ke-2 Tahun 2023, Rahmad Mulyadi Terima Aspirasi Masyarakat Pasar melintang 

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu dari partai Nasdem Rahmad Mulyadi dari Dapil I kota Bengkulu mengelar reses di halam kantor DPC partai Nasdem Kota Bengkulu, Rabu (19/7/2023).

Dalam reses kali ini Rahmad Mulyadi menampung aspirasi yang disampaikan oleh konstituennya tentang infrastruktur pembangunan drainase dan pelebaran jalan.

Dikatakannya, drainase yang berbeda di jitra sampai ke pasar melintang sudah lama tidak dibangun sudah hampir 20 tahun tidak ada perbaikan sehingga ketika terjadi hujan lebat akan mengakibatkan banjir.

“Insyaallah perbaikan itu akan dilakukan, kita akan menyampaikannya aspirasi ini terhadap eksekutif dan akan kita minta dinas terkait untuk segera mengerjakan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan warga juga meminta pembuatan rabat beton di pasar melintang khususnya RT 2.

“Tadi juga masyarakat meminta agar diusulkan pelebaran jalan Hokmik dari Rt 1 hingga RT 2 dikarenakan jalan itu sudah sempit,” pungkasnya.

Pada reses kali ini Rahmad Mulyadi juga meminta ijin dan dukungannya kepada masyarakat dapil 1 untuk kembali mengikuti kontestasi pemilu DPRD pada tahun 2024 nanti. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page