Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Masa Sidang II, Sumardi Jaring Aspirasi Masyarakat Muara Bangkahulu

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Drs.H.Sumardi MM Menjaring aspirasi masyarakat Kecamatan Muara Bangkahulu. Reses ini dilaksanakan di hotel Pabelan, Rabu (2/8/2023).

Dikatakannya, Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan.

“Aspirasi yang terjaring dalam reses kali ini akan saya perjuangkan melalui lembaga DPRD nantinya,” ucapnya.

Dalam reses kali ini masyarakat mengeluhkan masalah Drainase yang udah rusak dan tersumbat.

“Yang menjadi usulan bapak/ibu saya tampung dulu. Usulan ini akan saya minta kepada pemerintah untuk mengalokasikan anggaran dan diprioritaskan,” ucapnya .

Sementara itu Ketua Kesatuan warga Bandara raya (Keswara), Kasmur (59) mengucapkan terimakasih kepada bapak Sumardi yang telah membantu mereka dalam pembelian tanah pemakaman.

“Mewakili masalah kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami untuk membeli tanah pemakaman, pembangunan masjid yang ada di Kelurahan Bandar Raya,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page