Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Reses Sefty Yuslinah, Masyarakat Keluhkan Kelangkaan BBM Hingga Kenaikan Harga Bahan Pokok

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, S.Sos, M.Ap, melaksanakan reses di Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, Jumat (24/11/2023)

Dikatakannya, dalam Reses kali ini masyarakat mengeluhkan kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) solar dan tingginya harga beras di kota Bengkulu.

“Apapun yang menjadi usulan masyarakat akan saya perjuangkan, Saya juga berharap pemerintah segera mencarikan solusi atas kelangkaan dan kenaikan bahan pokok ini, ” cetusnya.

Lebih lanjut ia sampaikan, Badan urusan logistik (Bulog) segera mengambil langkah untuk menekan kenaikan harga bahan pokok ini.

“Sebagai salah satu Provinsi beras dan memiliki potensi produksi beras timbul pertanyaan kenapa harga beras di Bengkulu naikan, kita minta Bulog mengambil tindakan atas persoalan ini,”

Ia juga berjanji jika terpilih kembali pada pemilu legislatif 2024 nanti. Ia akan tetap memperjuangkan apan yang menjadi masukan dari masyarakat. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page