Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Rohidin Mersyah: Partai Koalisi Daerah Siap Sambut Kedatangan Capres Prabowo Subianto

BENGKULU, newsikal.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran siap menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto yang akan melakukan Orasi Kebangsaan di Bengkulu, Kamis (11/1/2024). Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu (10/1/2024)

“Secara teknis untuk penyambutan sudah disiapkan oleh TKD yang diketuai bapak Muhammad Sholeh,” ujarnya.

Rohidin berharap para partai pengusung untuk hadir bersama-sama untuk menyambut dan mengikuti orasi kebangsaan capres Prabowo Subianto yang akan di laksanakan di balai Buntar kota Bengkulu.

Rohidin menyampaikan, kalau golkar secara teknis itu di tangani oleh teman-teman Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk Bengkulu ini diketuai oleh bapak Muhammad Sholeh ketua dari golkar kemudian juga ada dari gerindra, demokrat dan tim yang bekerja sama.

“Kami seluruh jajaran partai pengusung Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, PBB, PSI itu semua diharapkan untuk ikut hadir menyambut kedatangan capres,” sampai Rohidin

“Kegiatan ini tidak lama hanya berlangsung setengah hari sesuai yang ada di random acara serta nanti ada pembagian makan siang gratis dan susu gratis,” tutup Rohidin. (Oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page