Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Safari Ramadhan di Lebong, Gubernur Rohidin Serahkan Hibah untuk Masjid Al-Falah 

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah menggelar Safari Ramadhan 1445 ke Masjid Al-Falah Desa Lokasari Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong didampingi Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Ketua I DPRD  Provinsi Bengkulu Samsu Amanah dan beberapa Kepala OPD Pemprov Bengkulu, (20/03/2024)

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin menyerahkan bantuan hibah kepada masjid Al-Falah Desa Lokasari Lebong sebesar 40 juta rupiah.

“Tujuan Safari Ramadhan ini adalah pertemuan jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu secara langsung dengan masyarakatnya. Kalaupun ada bantuan yang diberikan nilainya tidak seberapa, tapi ketika saya masuk ke masjid ini memang suasananya ramah disambut dengan sapaan. Saya begitu kagum,” kata Gubernur Rohidin.

Selain menyerahkan bantuan dana hibah kepada Masjid Desa Al-Falah, Pemprov Bengkulu juga menyerahkan bantuan kelambu sebanyak 25 buah, Hand Sanitizer 1 kardus, masker 40 kotak yang diperuntukan untuk warga Desa Lokasari Kabupaten Lebong.

Di sisi lain, Pengurus Masjid Al-Falah Desa Lokasari Kabupaten Lebong Eko Yulianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Rohidin Mersyah ke Masjid Al-Falah Desa Lokasari dalam rangka Safari Ramadhan.

“Jujur pak Gubernur ini baru pertama kali pimpinan provinsi datang Safari Ramadhan ke masjid kami. Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Safari Ramadhan ke Desa kami khususnya Masjid Al-Falah Desa Lokasari Kabupaten Lebong,” tutupnya.

Selain bantuan dari Pemprov di atas, terdapat bantuan juga dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu untuk majelis taklim muslimat Al-Ikhlas, berupa uang sebesar Rp. 10jt, majelis taklim muslimat Uswatun Hasanah Rp. 10jt, majelis Taklim Alkarim Rp. 10jt, dan Al-Quran untuk masjid Al-falah.

Dari Bank Bengkulu 3 Gulung Sajadah Masjid untuk masjid Al Falah dan dari Baznas Provinsi Bengkulu bantuan untuk kaum dhuafa senilai Rp. 6.250.000 untuk 25 orang.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page