Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Saksikan Laga Final Porsera Cup, Wabub Wasri: Pemerintah Selalu Mensupport Pembinaan Generasi Muda

MUKOMUKO, newsikal.com – Wakil Bupati Mukomuko, Wasri saksikan laga Final sekaligus menutup secara langsung Turnamen Sepak Bola Porsera Cup yang dilaksanakan oleh Persatuan Pemuda dan Olahraga Kecamatan Selagan Raya, dilapangan Sepak Bola Desa Sungai Jerinjing, Senin (15/05).

Wakil Bupati Mukomuko menyampaikan, apresiasinya dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak baik panitia pelaksana dan para wasit dan hakim garis yang secara adil serta suportif dalam memimpin dilapangan.

“Dan juga kepada masyarakat yang saling menjaga keamanan sehingga pada pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Porsera Cup ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman mulai pada awal pembukaan dan sampai pada penutupan.” Ujarnya

Baca Juga:Terbitkan SP3 Janggal Kuasa Hukum Gunadi Yunir Laporkan Penyidik Polda Bengkulu ke Biro Wasidik Mabes Polri 

Lebih lanjut ia menyampaikan selamat kepada tim yang juara dan kepada tim lainnya yang tidak berkesempatan meraih juara untuk tidak berkecil hati. Wabub Wasri juga berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan terus pada tahun tahun berikutnya.

“Kedepan agar kegiatan seperti ini untuk terus dapat ditingkatkan dan selaku pemerintah akan memperhatikan serta membina generasi muda berbakat khususnya didaerah Kabupaten Mukomuko,” Harapnya

Turut hadir pada penutupan tersebut perwakilan Kecamatan Selagan Raya, Forkopimcam, Kepala Desa setempat dan seluruh Tim Peserta Sepak Bola Selagan Raya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page