Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sambut Hut Humas Polri Ke 72, Polres Mukomuko Salurkan Air Bersih Kepada Warga Terdampak Kekeringan

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Mukomuko melakukan aksi bagi-bagi air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Kecamatan Ipuh dan sekitarnya. Rabu (04/10/2023).

Dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih yang dipimpin langsung oleh kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H,S.I.K,M.H yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Iptu Agus Sulaiman dan Kasubsi Penmas Ipda Aguscik, S.I.Kom tersebut berjalan dengan lancar. Dengan titik kumpul pembagian air bersih di Polsek Mukomuko Selatan, tampak dari wajah masyarakat yang menerima air bersih tersebut merasa terbantu.

Disampaikan Kapolres Mukomuko melalui Kasubsi Penmas Humas Ipda Aguscik,S.I.Kom bahwa kegiatan pembagian air bersih ini dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 Polres Mukomuko dan Polsek jajaran menggelar bakti sosial.

“Kegiatan Baksos Pembagian Air Bersih ini selain menyambut HUT Humas Polri Ke 72, ini juga merupakan wujud nyata Polri hadir di tengah masyarakat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus sebagai rasa toleransi kepada warga di wilayah hukum Polsek Mukomuko Selatan terutama Kecamatan Ipuh dan Sekitarnya yang terdampak kekeringan,” Ucap Ipda Aguscik, S.i.kom

Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino dilingkungan sekitar masyarakat dengan mengeringnya sumur sumur milik warga.

Ditambahkan Ipda Aguscik, “Oleh karena itu, saya didampingi beberapa kasat Binmas, Kapolsek Mukomuko Selatan, Kapolsek Sungai Rumbai dan Kapolsek Pondok Suguh serta personil Humas Polres Mukomuko pada siang hari ini, melaksanakan pembagian air bersih berisi 15.000 liter untuk warga yang datang ke Polsek,” Ucap Ipda Aguscik.

Ditempat terpisah, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto,S.H,.S.I.K,M.H melalui sambungan Telepon mengajak kepada seluruh masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, untuk dapat mengambil air bersih di tong air yang telah disediakan disetiap Polsek Terdekat.

“Kapolres tidak membatasi jumlah dan waktunya. Silahkan bagi warga yang ingin mengambil air baik pagi, siang, sore dan malam untuk dimanfaatkan oleh masyarakat secara gratis,” Ungkap Kapolres Mukomuko.

Sementara Pak Abdul salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Mukomuko dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih.

“Kami ucapkan terimakasih kasih kepada pihak Polres dan Polsek atas bantuan air bersih yang telah disalurkan, semoga Polri selalu dekat dengan masyarakat dan kekeringan ini tidak berkepanjangan, ” Ucap Pak Abdul. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page