Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sinergitas, MOI Mukomuko Bersama Polsek V Koto dan Pemerintah Kecamatan V Koto Gelar Bakti Sosial 

MUKOMUKO, newsikal.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko bersama Polsek V Koto dan Pemerintah Kecamatan V Koto berkolaborasi melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan perhatian di Desa Resno Kecamatan V Koto Mukomuko, Rabu (15/11/23).

Ketua MOI Mukomuko Rahmadsyah Sipahutar SH dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan Sinergitas antara Insan Pers, Polri dan Pemerintah Kecamatan V Koto untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami sakit.

“Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga yang menerima, walaupun bantuan yang diberikan ini nilainya mungkin tidak seberapa, semoga kiranya bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIK MH melalui Kapolsek V Koto Iptu Hendri Sastrawan S.Sos sangat menyambut baik kegiatan sosial yang diinisiasi MOI Mukomuko untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek V Koto.

“Kami sangat apresiasi sekali atas kegiatan ini dan selain itu melalui sinergitas ini kami dari Polsek V Koto juga ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, ini juga sebagai wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat, sekali lagi terimakasih dan apresiasi kepada MOI Mukomuko yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di wilayah Polsek V Koto, dan kami berharap kegiatan yang dilaksanakan MOI Mukomuko ini tidak berhenti sampai disini akan tetapi tetap berlanjut untuk berbagi dan terus menebar kebaikan kepada sesama,” sebut Kapolsek V Koto Iptu Hendri Sastrawan.

Hal senada juga disampaikan Camat V Koto melalui Sekretaris Kecamatan V Koto Yessi Yulianti SH yang menyampaikan apresiasi atas kegiatan Bakti Sosial MOI Mukomuko di wilayah Kecamatan V Koto.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang sangat positif sekali ini, MOI Mukomuko yang telah membantu warga kami, semoga MOI Mukomuko semakin eksis dan terus berbuat kebaikan ditengah masyarakat,” ujar Sekcam V Koto ini.

Dalam kegiatan tersebut diberikan Bantuan Sembako dan Uang Santunan untuk adinda Virga Hidayat (9 thn ) anak dari pasangan Ropi dan Yunis Kemala Dewi yang menderita Pembengkakan Kepala (Hydro Sipalus) sejak berusia 1 tahun dan kepada Kakek Nawar (80thn) yang menderita sakit kelumpuhan dan hilangnya penglihatan.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Ketua MOI Mukomuko dan pengurus Kapolsek V Koto, Sekretaris Kecamatan V Koto, Kanit Intel Aipda Lukman dan Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Briptu Heru.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page