Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Samsu Amanah Ucapkan Terima Kasih dan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Politik di Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu yang juga Sekretaris Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, M.Si mengajak masyarakat untuk kondusifitas politik di Bengkulu. Hal itu disampaikannya dalam vidio pendek yang ia upload di media sosial pribadinya beberapa waktu lalu.

Samsu juga meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas ini dengan selalu mengedepankan semangat gotong royong dan kekeluargaan. Dengan begitu bangsa ini akan jauh dari perpecahan dan adu domba antar sesama.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bahwasannya telah memilih Partai Golkar dan kader terbaik Golkar pada 14 Februari 2024 lalu.

“Sehingga Insyallah, kader terbaik Golkar akan mewakili masyarakat sebagai anggota DPRD, baik itu DPRD Provinsi maupun DPRD kabupaten/kota,” ujarnya.

Memang tanpa dukungan penuh masyarakat, Partai Golkar tidak akan mampu meraih semuanya. Maka itu, dirinya yakin kader terbaik Golkar akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Samsu berharap, pesta demokrasi tahun ini betul-betul dirasakan oleh masyarakat khususnya Provinsi Bengkulu.

“Saya lihat pesta demokrasi yang baru saja berlangsung ini berjalan aman dan damai. Semoga terus seperti ini sampai pada transisi kepemimpinan nanti,” harapnya.

Perhitungan terakhir sementara ini, Partai Golkar terhitung meraih kursi terbanyak di DPRD Provinsi Bengkulu. Begitu pula di kabupaten/kota, ada beberapa daerah yang berpotensi Golkar menduduki unsur pimpinan.

Sedangkan untuk DPR RI, Golkar masih memimpin dan dipastikan mendapat kursi dari 4 kursi tersebut. Hitungan sementara ini Golkar masih memimpin dan mengungguli PDI Perjuangan, PAN dan Nasdem.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page