Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Setelah Dikukuhkan, Zamharu Akan Segera Evaluasi Program Penurunan Stunting 

BENGKULU, newsikal.com – Zamhari, S.H., M.H dikukuhkan menjadi Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bengkulu. Pengukuhan ini dilaksanakan di Ruang Pola Provinsi Bengkulu, Kamis (14/3/2024).

Kepala BKKBN mengatakan akan mengevaluasi program terdahulu dan penurunan stunting di Bengkulu, bertempat

“Jadi kita akan mengevaluasi program tahun terdahulu yang belum terselesaikan itu wajib untuk diselesaikan dan sekarang kita juga sedang mengejar target bagaimana penurunan angka stunting,” Kata Zamhari.

Kemudian Zamhari meminta untuk kerja sama kepada semua pihak terkait agar bisa sama-sama dan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan program ini sehingga apa yang menjadi tujuan utama dapat terwujud

“Kita sadari angka stunting berada di Sumber Daya Manusia (SDM) yaitu ada pada keluarga tentunya hal ini tidak mungkin BKKBN bisa menyelesaikannya sendiri. Untuk itu kita dalam waktu dekat akan turun ke kabupaten tingkat Provinsi terlebih dahulu kemudian kabupaten sampai tingkat desa,” tegas Zamhari.

Selain itu Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah Syahili Sibarani, S. Sos, M. Si berharap dengan dikukuhkannya pak Hamzari nantinya dapat bekerja sama lebih erat lagi.

“Karena saya selaku ketua sekretaris harus satu visi dan punya tanggung jawab untuk rekap penurunan stunting Bengkulu ini. Tentunya tidak sendiri semuanya terlibat dan harapannya kepada yang baru dapat menyusun program stunting benar-benar eksekutor di lapangan serta membenahi jaringan yang ada di desa,” tutup Rojansyah.(Cw1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page