Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ujian Terbuka Promosi Doktor, Herwan Antoni Lulus Dengan IPK 3,79

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si mengikuti sidang terbuka promosi Doktor Ilmu Manajemen pada ujian disertasi terbuka Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (8/8/2023).

Ujian terbuka disertasi yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Universitas Bengkulu dibuka dan dipimpin langsung oleh Dr. M. Armelly, SE, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu.

Bertindak sebagai dewan penguji yaitu Prof. Lizar Alfansi, S.E., M.B.A.,pH.D, (Ketua Promotor), Prof. Ananda Sabil Hussein, SE., M.Com (Penguji Eksternal), Dr. Fahrudin Js Pareke, SE., M.Si (Co. Promotor 1), Slamet Widodo, SE., M.S (Co. Promotor 2), Dr. Muhartini Salim, S.E., M.M (Penguji 1), Dr. Sularsih Anggarawati, S.E., M.B.A (Penguji 2), dan Dr. Praningrum, S.E., M.Si (Penguji 3).

Herwan Antoni mengangkat judul disertasinya “Peran Satgas Dalam Penanganan Pandemi COVID-19 dengan Model penta helix di Provinsi Bengkulu”.

Dalam pemaparannya, Herwan Antoni mengatakan bahwa pentingnya pengambilan keputusan yang konkret dan terukur dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Tujuan dari disertasi ini untuk mengetahui Peran interpersonal, Peran penyedia informasi, dan Peran pengambilan keputusan masing-masing pihak yang terlibat dalam Satgas penanganan Covid-19 dengan model penta helix di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Hasil dari sidang tersebut, Promovendus dinyatakan lulus dengan Indeks Prestasi Komulatif IPK 3,79 dengan predikat Sangat Memuaskan.

Secara umum penguji menyampaikan apresiasi karena Herwan Antoni dapat menjawab pertanyaan dari penguji dengan memuaskan.

“saya atas nama Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu pada hari ini secara resmi menyatakan Saudara Herwan Antoni memperoleh gelar Doktor dalam Bidang Ilmu Manajemen dan sekaligus sebagai Alumni ke 82 di Program Studi Doktor Manajemen,” ucap Dr. M. Armelly, SE, M.Si.

Dalam kesempatan ini dekan fakultas ekonomi dan bisnis universitas Bengkulu menyampaikan selamat kepada Herwan Antoni dan keluarga (Istri, Anak dan Orang Tua -red) dan keluarga besar dinas kesehatan provinsi Bengkulu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemda Provinsi Bengkulu yang telah mempercayakan Bapak Herwan Antoni untuk menimba Ilmu di Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page