Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Suimi Fales Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Jaring Aspirasi Masyarakat di Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales mengelar reses untuk menjaring aspirasi dan menyalurkan aspirasi di kawasan kota Bengkulu, Kamis (3/8/2023).

Dikatakan wan sui sapaan akrab Suimi Fales, bahwa reses masa sidang ke II ini adalah kegiatan rutin anggota DPRD Untuk menjaring aspirasi konstituennya.

“Jadi apapun aspirasi yang disampaikan bapak/ibu akan kita perjuangkan dalam anggaran APBD Provinsi Bengkulu,” Ujarnya.

Sementara itu, reses kali ini masyarakat, mahasiswa dan pelaku UMKM meminta bantuan UMKM untuk permodalan.

 

Dalam reses kali ini, seorang mahasiswa mempertanyakan banyaknya anak-anak orang yang mampu yang mendapatkan beasiswa, seperti anak ASN.

Menanggapi hal tersebut Wan Sui mengatakan bahwa dalam pemberian beasiswa ada kriteria tertentu yang dibuat pemberi beasiswa.

“Kalo masalah beasiswa ini harus kita lihat dulu sesuai kriteria apa tidak, beasiswa apa yang diberikan apakah beasiswa prestasi, atau beasiswa tidak mampu,” ucapnya.

WAN sui juga menyampaikan apapun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan dibawakannya dalam sidang paripurna DPRD.

“Seluruh aspirasi masyarakat Nantinya akan kita perjuangkan ketika itu masih menjadi kewenangan di provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

Dalam kesempatan reses kali ini Wan Sui juga memohon doa restu kepada konstituennya untuk mendukungnya dalam pemilihan anggota DPR RI pada pemilu 2024 nanti. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page