Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sujono Apresiasi Realisasi Dana Hibah Pemprov Bengkulu Tahun 2023

BENGKULU, newsikal.com – anggota Dewam Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Sujono menyampaikan  apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu khususnya Biro Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi yang telah menjalankan programnya.Dimana program penyaluran dana hibah tahun 2023 berlangsung cukup baik.

Dikatakanya, hanya 1 persen dana hibah tidak terealisasi pada tahun 2023 karena calon penerima dana hibah tidak melengkapi berkas. Ia juga mengucapkan terimakasih karana perealisasian dana pokok pikiran (pokir) legislatif. Dimana peruntukannya kepada rumah ibadah (masjid dan mushola) tahun 2023 dapat terealisasi seluruhnya.

“Kita suport rencana pencairan dana Hibah tahun ini bisa berjalan lancar,” cetusnya.

Sementara itu, Kepala Biro Pemkesra Sekda Provinsi Bengkulu Dr. H. Syarifudin, S. Sos.,M.Si. mengatakan untuk tahun ini pencairan dana hibah melalui proses di bank, dan sistem aplikasi, jamaah masjid/pengurus masjid tidak perlu datang ke kantor untuk melengkapi berkas.

“Mudah-mudahan dalam pencairan tahun ini tidak ada kendala,” tukasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page