Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sujono Reses, Perjuangkan Asuransi Hewan Ternak Dan Bank Ternak

Bengkulu, newsikal.com – H. Sujono, S.P,M.Si, Anggota DPRD Provinsi dari dapil Bengkulu Utara – Bengkulu Tengah mengadakan Reses sidang ke – III, dalam reses ini ia menyapa warganya yang berguna menjaring aspirasi yang nanti akan di rapatkan pada paripurna program tahun anggaran 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Politisi dari PKS kembali diminta memperjuangkan asuransi hewan ternak dan bank peternak.
”Ya alhamdulillah kali ini saya mendengar aspirasi masyarakat agar Pemerintah menyiapkan asuransi hewan dan bank ternak,” ucap Sujono, ditemui di Balai Desa Taba Padang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara,di Pal 30 (24/11/2023).

Pak Sujono sebagai wakil yg dipilih rakyat harus terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah baik dalam hal infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan dan Keadilan.”Untuk mewakili masyarakat dalam hal menyampaikan yang menjadi keluhan dan keinginan masyarakat terhadap penggunaan APBD dan sebagai kontrol kerja pemerintah, maka saya sejatinya milik masyarakat semuanya,” jelasnya.

Salah satu warga, Rosidi, dihadapan Sujono dinilai satu-satunya anggota DPRD Provinsi yang hadir di Desa ini. Bahkan Sujono, telah membuktikan kepedulian dengan membantu memperjuangkan bantuan pembangunan masjid yang Alhamdulillah tahun ini mendapat hibah Rp 40 juta rupiah dan sudah dimanfaatkan masyarakat.”Masyarakat saat tanya jawab banyak melontarkan ungkapan terimakasih dan do’a agar Sujono terpilih kembali pada pemilu 2024 mendatang,” harapnya.

Lebih lanjut, Rosidi mengungkapkan aspirasi agar pemerintah memberikan jaminan kesehatan untuk hewan ternak dan bank untuk peternak supaya dapat membantu usaha peternakan desa.”Kita berharap pak, agar adanya jaminan kesehatan hewan supaya nanti suatu saat katakanlah kami terkena musibah terhadap hewan peliharaan kami bisa dibantu diringankan kerugiannya oleh pihak asuransi yang di buat oleh pemerintah,” tutup Rosidi dengan semangat.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page