Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sujuno Minta Pemkab Utara Fokus Promosikan TWA Seblat

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Utara Sujono, S.P, M.Si, minta TWA Seblat ini berada di Desa Marga Sakti Seblat, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara yang merupakan Pusat Latihan Gajah Seblat (PLG Seblat) untuk terus dipromosikan. Menurutnya, meski jarak tempuh dari kota ke lokasi wisata 4 jam namun TWA Seblat ini memiliki nilai wisata alam yang tinggi, sehingga bermanfaat sebagai daya tarik wisatawan yang akan berkunjung.

Kemudian ditambahkannya juga, oleh Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu ini, selain TWA Seblat, Bengkulu Utara juga memiliki destinasi wisata lainnya yang berpotensi sebagai wilayah kunjungan wisatawan.

“Selain TWA Seblat, ada juga destinasi wisata Air Terjun Palak Siring, Pantai Lais, Kemumu dan masih banyak lagi,” pungkas Sujono.

Pemkab Bengkulu Utara harus betul-betul fokus dalam mempromosikan wisata tersebut. Sebagian besar wisata tersebut memiliki keunggulan masing-masing yang dapat membuat wisatawan takjub.

“Maka, jangan sia-siakan pemberian tuhan ini, kita sebagai pemegang kebijakan harus bersama-bersama membuat wisata ini menjadi pilihan bagi wisatawan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page