Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sumardi Berharap Agar Mahasiswa Menjadi Penerus Bangsa Dan Agen Perubahan Untuk Kemajuan Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Sumardi anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Golkar menyampaikan bahwa, Mahasiswa sebagai penerus bangsa dan agen perubahan, yang menjadi tumpuan harapan bangsa untuk kemajuan dan penegakan hukum itu sendiri, Sehingga pengawasan dan pembenahan penegakan hukum di Indonesia menjadi tugas bersama.

Anggota DPRD dari Golkar ini juga mengungkapkan, kunci keberhasilan dan kemajuan suatu bangsa berada pada keadilan dan kejujuran. “Ini menjadi akar segala sesuatu kemajuan suatu bangsa. Dimana itu berada, baik dari pemuda dan mahasiswa seluruh Indonesia termasuk di Bengkulu,” terangnya.

Sumardi juga menyampaikan Lembaga DPRD sebagai penyelenggara pemerintahan memiliki kekuatan, namun terbatas, akan tetapi mahasiswa dan pemuda memiliki kekuatan yang luar biasa, seperti contohnya perjuangan reformasi tahun 1998.

“Oleh karena itu, pemuda dan mahasiswa harus bangkit untuk menegakkan keadilan dan penegakan hukum di negeri ini,” ujar Sumardi beberapa waktu lalu. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page