Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tahun 2024, Area Blank spot Maje dan Nasal Dialiri Jaringan Internet

KAUR, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten kaur melalui Dinas Komunikasi, Informasi Statistik dan persandian terus melakukan upaya memperluas jaringan telekomunikasi untuk mengatasi area blank spot beberapa kecamatan di Kabupaten kaur, bentuk komitmen menuntaskan daerah tanpa jaringan tersebut dengan kembali menggandeng PT ICON+ untuk menyediakan jaringan internet.

“Tahun 2024 kita akan menuntaskan 28 titik blank spot yang ada di kecamatan Maje dan Nasal,” ujar Kepala Dinas Kominfosantik Kabupaten Kaur M. Jarnawi, M.Pd usai melakukan pertemuan dengan perusahaan entitas anak PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) (Senin, 11/12/2023) di Gedung Jamsostek Jakarta.

M. Jarnawi menuturkan selain menargetkan area blank spot teraliri jaringan internet, memasukkannya juga akan memasang fasilitas wifi gratis ditempat-tempat wisata dan tempat-tempat strategis lainnya yang berada di Kecamatan paling ujung bumi Se’ase Seijean tersebut.

“Pihak PT ICON+ akan segera membangun infrastrukturnya dengan memasang kabel jaringan internet di Desa-Desa yang belum ada sinyal, target kita awal februari 2024 masyarakat di Kecamatan Maje dan Nasal bisa menikmati layanan wifi,” Pungkas M.Jarnawi (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page