Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tembok Stadion Mini di Kepaihang Roboh, Dempo Xler: Secara Fakta Bangunan Itu Tidak Berkualitas

BENGKULU, newsikal.com – Jangan salahkan helikopternya yang salah itu kualitas temboknya. Hal itu disampaikan ketua komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler Seusai menghadiri Rapat Paripurna, Senin (24/7/2023).

Dikatakannya, faktanya saat ini tembok Stadion mini yang di Kepaihang itu roboh karena angin dari helikopter. Roboh itu menandakan bahwa mutu bangunan itu kurang berkualitas

“Penyebab robohnya bangunan itu perlu dikaji oleh pihak terkait yang menangani. Kita saat ini tidak dapat memvonis keselahan itu pada kontraktor,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan ini perlu dicek semuanya mulai dari spek pembangunannya hingga perencana pembangunannya.

“Baru kena angin helikopter bisa roboh, bagaimana ketika kena badai ada masyarakat sedang menonton bola temboknya roboh, masyarakat yang jadi korban ujungnya,” cetusnya.

Dempo menyarankan agar bangunan lima stadion mini yang telah selesai dibangun mengunakan APBD tahun 2022 untuk keseluruhan dilakukan pengecekan kembali.

“Kita bukan mau mencari kesalahan tapi hanya ingin mengevaluasi dan memastikan bangunannya sesuai dengan standar,” ucapnya

Sebelumnya pada tanggal (18/7/2023) tembok bangun stadion mini Kepaihang yang dibangun menggunakan anggaran Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu senilai 700 juta roboh. Robohnya bangunan tersebut tertiup angin helikopter kepresidenan pasca uji coba pendaratan yang akan digunakan presiden Jokowi pada kunjungan kerjanya di kabupaten Kepahiang. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page