Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tinjau Kantor Camat Ratu Agung yang Terbakar, Komisi II DPRD Kota Bengkulu Minta Dinas PUPR Usulkan Pembangunan

BENGKULU, newsikal.com – Komisi II DPRD Kota Bengkulu bersama Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bengkulu melakukan peninjauan terhadap kantor Camat Ratu Agung yang terbakar, Selasa (11/07/2023).

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin mengatakan sejak terbakar kantor camat Ratu Agung belum pernah dilakukan pembangunan.

“Sejak terbakar, memang kantor camat ini belum tersentuh pembangunan, kunjungan ini untuk memastikan adanya pembangunan kantor camat Ratu Agung yang baru,” ungkapnya.

Nuzuludin meninta dinas PUPR kota Bengkulu untuk mengajukan pembangunan kantor camat Ratu Agung ini pada APBD perubahan nanti untuk tahap pertama.

“Kita sarankan untuk tahap pertama rehap dilakukan di anggaran APBD Perubahan tahun ini dan tahap kedua pembangunan total dilakukan di APBD tahun 2024. Kita akan bantu dorong pengarangnya dari DPRD ,” cetusnya.

Sementara itu Anggota Komisi II DPRD kota Sudisman, mengatakan kantor camat ini merupakan tempat yang vital karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

” Kita harapkan pemerintah kota Bengkulu pembangunan kantor camat Ratu Agung ini segera dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal dan optimal, “pungkasnya

Sementara itu, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bengkulu, Toma Iwan mengatakan pihaknya akan mengusulkan pembangunan rehab di APBD perubahan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page