Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

TPP Tak Kunjung Dibayar, Nakes Kota Bengkulu Gelar Demo

BENGKULU, newsikal.com – Ratusan tenaga kesehatan (Nakes) kota Bengkulu mengelar aksi demo menuntut pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di dinas kesehatan kota Bengkulu, Jumat (22/9/2023).

Peserta demo kali ini berasal dari 20 UPTD Puskesmas, laboratorium, dan gudang farmasi. Mereka menuntut pembayaran TPP yang telah menunggak selama 5 bulan mulai dari bulan Mei hingga September 2023.

Salah satu peserta demo Acub Zainal yang juga merupakan kepala puskesmas Bentiring mengatakan hingga saat ini TPP Nakes yang belum di bayarkan oleh sedangkan yang lain OPD lain sudah dibayarkan.

“Kita minta TPP Nakes harus dibayarkan paling lama Jumat Minggu depan, jika tidak dibayarkan kita akan melakukan penutupan pelayanan di setiap puskesmas,” ucapnya.

Sementara itu PLT Kadis kesehatan juga telah menandatangani surat pernyataan pencarian TPP paling lambat akan di proses pada Jumat, 29 September 2023 ini.

Saat ini, kepala dinas kesehatan Joni Hariyadi Tabrani, SKM, MM langsung melakukan rapat dengan beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu. Antara lain Asisten l Eko Sugiarto, Kepala Inspektorat Kota Bengkulu, Eka Rino dan Kepala Bapendda Kota Bengkulu Medy beserta perwakilan aksi. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page