Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Tunaikan Janji Saat Reses, Suharto Panggil Pertamina Tanyakan Kelangkaan BBM

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua (Waka) II DPRD Provinsi Bengkulu, H. Suharto SE, MBA hering bersama Pertamina, Dinas Perhubungan Provinsi Bengkulu, Dinas ESDM membahas terkait antrian panjang pengisian BBM subsidi, Selasa (28/11/20223).

Dikatakan Suharto, hering ini merupakan tindak lanjut dari hasil reses beberapa waktu lalu dimana dalam resesnya masyarakat mempertanyakan kelangkaan BBM ini.

“Tadi kita sudah mendengarkan laporan dari Pertamina, pada dasarnya Kuota untuk Provinsi Bengkulu cukup,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, menurut penjelasan dari Dinas Perhubungan kuota BBM subsidi untuk saat ini hanya cukup untuk konsumsi masyarakat saja.

“Kelangkaan BBM ini dikarenakan adanya truk batu bara yang juga mengambil di SPBU makanya terjadi antrian panjang,” ujarnya.

Suharto meminta kepada Pertamina dan Dinas terkait untuk segera mencarikan solusi atas persoalan tersebut.

“Saat ini kita bukan mau cari siapa yang salah tapi mencari solusi, tadi saya sudah minta pemerintah daerah untuk segera menindak lanjuti temuan-temuan ini dan untuk segera membuat jadwal rapat bersama dengan penegakan hukum dan DPRD membantu mencarikan solusi dan proses pengawasan pendistribusian BBM bersubsidi,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page