Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ucapkan Selamat Hari Pers, Kadispora Berharap Insan Pers Tetap Independen dan Profesional

BENGKULU, newsikal.com – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh 9 Februari 2024 lalu, diharapkan memberikan semangat baru bagi rekan-rekan wartawan yang ada di seluruh di Provinsi Bengkulu, baik media cetak, online dan elektronik. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan beberapa waktu lalu.

Tak lupa ia juga mengucapkan selamat untuk insan pers yang ada di Provinsi Bengkulu. Ia pun mengajak seluruh pers untuk mengawal pesta demokrasi tahun ini sampai tuntas seperti tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

“Peringatan ini patut dibanggakan bagi semua insan pers khususnya di Provinsi Bengkul, karena ini merupakan salah satu bentuk eksistensi dari insan pers dalam mendukung demokrasi Indonesia,” katanya melalui pesan aplikasi.

Dirinya juga menyebut, kerja pers merupakan profesi yang sungguh sangat mulia. Dengan memberikan informasi yang cepat, akurat dan faktual, tapi tetap semua itu harus dijaga dan jangan sampai insan pers memberikan berita bohong kepada masyarakat,” ucapnya.

 

Maka ke depannya, dia mengharapkan semoga insan pers dan media di Provinsi Bengkulu terus eksis, lebih baik, dan maju, dengan memberikan informasi berkualitas, berimbang, dan sesuai fakta yang ada. Hindari segala bentuk pelanggaran seperti penyebaran hoaks dan pelanggaran kode etik.

Lanjutnya, partisipasi media massa sudah barang tentu dibutuhkan dalam agenda pembangunan daerah, menyampaikan informasi-informasi yang membangun, cerdas, edukatif dan bermartabat.

“Pers di Bengkulu ini juga telah banyak sekali berperan dalam memberikan masukan serta kontribusi dalam mengawal program dan kebijakan pembangunan pemerintah daerah,” ujarnya.

Tentunya melalui berita-berita yang memiliki nilai infomasi dan edukatif untuk masyarakat Bengkulu yang tercinta ini.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page