Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Unggul Dalam Perhitungan Suara, Edwar Samsi Sampaikan Terimakasih Untuk Masyarakat Kepahiang 

KEPAHIANG, newsikal.com – Berdasarkan Hasil perhitungan sementara, Edwar Samsi unggul dalam pemilihan anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu di Daerah Pemilihan (Dapil) V kabupaten Kepahiang.

Hingga saat ini Edwar Samsi memperoleh 8.909 suara yang tersebar di beberapa kecamatan meliputi 1.829 suara di Kecamatan Kepahiang, 3.895 suara di Kecamatan Ujan Mas, 948 suara di Kecamatan Merigi, 366 suara di Bermani Ilir, 163 suara di Muara Kemumu, 950 di Kabawetan, 559 suara di Tebat Karai serta 199 suara di Kecamatan Seberang Musi.

Menanggapi hasil perolehan suara ini, Edwar Samsi menyampaikan apresiasinya dan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Kepahiang yang memberikan telah memberikan kepercayaan untuk kedua kalinya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

“Dukung dan kepercayaan ini merupakan tanggung jawab besar untuk menjalankan tugas pada periode kedua ini, saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dan dukungan yang di berikan masyarakat,” ucapnya.

 

Kendati memiliki peluang mendapatkan satu kursi DPRD Provinsi Bengkulu, ia masih menunggu pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kita masih menunggu pengumuman resminya dari KPU. Yang pastinya kita akan mengawal suara Masyarakat ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page