Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Upaya Pemberantasan Narkoba, BNN Kota Bengkulu Gelar Workshop P4GN di Instansi Pemerintah

BENGKULU, newsikal.com – BNN Kota Bengkulu menggelar kegiatan workshop Pembentukan Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di instansi pemerintahan yang berlangsung di Aula Hotel Adeeva, Kamis (24/8/2023).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BNN Kota Bengkulu Kombes Pol. Drs. Heru Suprihasto, SH dan ikuti 30 perwakilan OPD Kota Bengkulu, salah satunya Sekdis Kominfo Afri Candriani.

Seperti kita ketahui, pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba harus menjadi perhatian semua pihak. Bukan hanya tanggung jawab pemerintah dan aparat penegak hukum, namun tanpa keterlibatan semua leading sektor akan sulit dihentikan.

“Hal ini selaras dengan instruksi BNN RI, yang mana kami ingin memberdayakan masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika di semua elemen, termasuk lingkungan pemerintah,” ujar Kepala BNN Kota Bengkulu Kombes Pol. Drs. Heru Suprihasto, SH

Dalam hal ini, Pemerintah Daerah (Pemda) juga dituntut berperan aktif dalam memberantas narkoba di daerahnya masing-masing. Maka dari itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu selalu siap mendukung dan membantu BNN Kota Bengkulu dalam memberantas narkoba di Kota Bengkulu, dengan menggalakkan upaya pencegahan serta sosialisasi P4GN.

“Kita ingin sinergi semakin diperkuat, dengan harapan angka pengguna narkoba di Kota Bengkulu maupun Provinsi Bengkulu semakin berkurang,” ungkap Wawali Dedy Wahyudi sembari memberikan dukungan kepada BNN. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page