Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wabup Gustianto Buka Pembinaan 10 Program Pokok PKK dari PKK Provinsi Bengkulu 

SELUMA, newsikal.com – Wakil Bupati Drs. Gustianto membuka kegiatan Pembinaan 10 Program Pokok PKK dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, Senin (22/1/2024)

Dihadiri Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Seluma, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Ketua BAZNAS Kabupaten Seluma, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Seluma Ny. Herawati Erwin Octavian mengucapkan selamat datang kepada Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu di Kabupaten Seluma.

“Kami harap kepada TP PKK Provinsi Bengkulu dapat membina TP PKK Kabupaten Seluma dan kepada Ketua TP PKK Kecamatan untuk dapat mengirimkan pengurus intinya untuk kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK,”  ujarnya.

Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu diwakili Ketua Pelaksanaan Harian Ny. Mery Aprianty, SKM, M.Si menyampaikan, kegiatan hari ini untuk melaksanakan pembinaan 10 program PKK dan aspek yang penting adalah mengenai pengelolaan administrasi PKK. Untuk itu perlu kerja sama seluruh Pokja Tim Penggerak PKK

“Setelah pembinaan ini, diharapkan kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk menindaklanjutinya ke tingkat desa,” ujarnya.

Wakil Bupati Seluma dalam arahannya menyampaikan, “Tim Penggerak PKK berperan penting dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Seluma”.

“Stunting merupakan tolak ukur angka kemiskinan di suatu daerah dan harapan kami dengan adanya pembinaan 10 program pokok PKK ini dapat membantu dalam penurunan stunting di Kabupaten Seluma,” ujar Wabup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page