Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Wagub Rosjonsyah Sebut Momentum HUT ke-78 RI sebagai Semangat Kebangsaan dan Nasionalisme

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Gubernur (Wagub) Rosjonsyah menjadi inspektur upacara (irup) penurunan bendera dalam rangka HUT ke-78 Republik Indonesia di halaman Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (17/8) petang.

Upacara penurunan bendera ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78.

Wagub Rosjonsyah menjadi inspektur upacara penurunan bendera merah putih setelah sebelumnya pada Kamis pagi tadi, Gubernur Rohidin Mersyah menjadi inspektur upacara untuk kenaikan bendera merah putih di Balai Semarak Bengkulu.

Upacara sendiri berlangsung dengan penuh khidmat. Setelah sang Merah Putih turun, Paskibraka menyerahkan kembali sang Merah Putih kepada Wakil Gubernur Rosjonsyah.

Wagub Rosjonsyah menyampaikan apresiasi kepada anggota Paskibraka Provinsi Bengkulu terpilih yang telah memberikan kemampuan terbaik mereka untuk mengibarkan sang merah putih.

“Semoga peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini dapat mendorong semangat persatuan, kebangsaan dan nasionalisme serta patriotisme.”

“Semua usaha dan pengorbanan kalian anggota Paskibra yang telah mereka lakukan selama menjalani latihan, terbayar sudah. Hal ini terlihat mulai dari pengibaran hingga penurunan bendera merah putih terpantau berjalan dengan sukses, aman dan lancar. Saya mewakili pemerintah provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih,” tutup Rosjonsyah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page