Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka I DPRD Dorong Masyarakat Komsumsi Makanan yang Berserat Selama Menjalankan Ibadah Puasa

BENGKULU, newsikal.com – Di tengah bulan yang penuh berkah ini, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, mengajak masyarakat untuk lebih memperhatikan asupan gizi selama menjalankan ibadah puasa.

Politisi partai Golkar ini menekankan pentingnya mengonsumsi makanan yang tidak hanya bergizi, tetapi juga kaya serat dan mengandung cukup air.

“Keseimbangan nutrisi sangat penting, terutama saat tubuh kita berpuasa dan hanya memiliki waktu terbatas untuk makan dan minum, makanan berserat dan yang mengandung air dapat membantu menjaga hidrasi dan memenuhi kebutuhan cairan harian kita.” Katanya

Ia juga mengingatkan bahwa makanan bergizi bukan hanya penting untuk kesehatan fisik, tetapi juga untuk kesehatan mental dan spiritual, yang merupakan aspek penting dari ibadah puasa..

Samsu Amanah  mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjadikan bulan suci ini sebagai momentum untuk memulai gaya hidup sehat. Dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih khusyuk.

“Puasa bukan hanya menahan lapar dan haus, tetapi juga tentang penyucian jiwa dan pikiran,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page