Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Waka III DPRD Provinsi Bengkulu Bersama Pertamina Sambangi Gubernur Bahas Pelayanan BBM dan LPG

BENGKULU, newsikal.com – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi didampingi General Manager (GM) Pertamina Patra niaga Sumbagsel bertemu dengan Gubernur membahas pelayanan BBM dan LPG. Pertemuan itu dilaksanakan di Balai Raya Semarak, Rabu (7/6/2023).

Erna Sari Dewi mengatakan bahwa pertemuan ini bagian dari silaturahmi GM Pertamina yang baru dan membahas pelayanan BBM dan LPG kedepannya.

“Kita koordinasi dengan Gubernur terkait pelayan BBM kedepannya yang akan memakai aplikasi my Pertamina dan pembelian gas LPG menggunakan barcode, ” ujarnya seusai melaksanakan pertemuan.

Sementara itu GM Pertamina Patra niaga Sumbagsel Zibali Hisbul mengatakan pertemuan ini juga dalam rangka pelaporan penyelenggaraan BBM dan yang kami tindak tegas pengelola SPBU yang menukar minyak subsidi kepada Gubernur dan DPRD.

“Pada Prinsipnya untuk saat ini yang boleh membeli yang menggunakan barcode my Pertamina. Itu tidak berlaku bagi penjual ketengan,” katanya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page