Wakili Indonesia di Bangkok, Koko Jadi Duta Lingkungan Hidup Indonesia

BANDUNG, newsikal.com – Keberhasilan Koko Wiranata menjadi Putera Indonesia 2018 sekaligus nantinya akan mewakili Indonesia di ajang Man of The Years 2018 yang akan digelar di Bangkok, Thailand sekitar bulan Agustus 2018 mendatang.

“Koko akan mewakili Indonesia di Bangkok pada ajang Man of The Years 2018 ,” kata Staff Official Putera Indonesia, Wemmy Santosa, Selasa (15/05/2018).

Rencananya, kata Wemmy, hari ini Koko Wiranata dan runner up juara akan mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Agenda lainnya, lanjut dia, Koko akan beraktifitas bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Tama Nasional Tessonilo, Riau, Taman Nasional Tanjung Putting, Kalteng, Taman Nasional Bunaken, Sulut, dan akan menghadiri Festival Taman Nasional Indonesia 2018 di Yogyakarta.

“Koko juga akan mengikuti kegiatan Founder Putera Indonesia, Bapak Raymond Djambek, ke beberapa negara seperti, Malaysia, Thailand, Philipina dan Myanmar. Kegiatan ini untuk menginspirasi pemuda di bidang konservasi satwa liar, lingkungan hidup dan kehutanan,” tambahnya.

Menurut Wemmy, kegiatan Koko ini nantinya akan menginspirasi pemuda dan masyarakat Indonesia.

“Rencananya, bersama rombongan kami akan pulang ke Bengkulu pada hari Rabu (16/05/2018),” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close