Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Walikota Bengkulu dan Pengadilan Agama Jalin Kerjasama Tentang Pelayanan Peradilan Agama

BENGKULU, newsikal.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Kepala Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA Asrori melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Pemerintah Kota Bengkulu dan Pengadilan Agama Bengkulu Kelas IA Tentang Pertukaran Data, Informasi, dan Pelayanan Peradilan Agama, di Gedung Merah Putih Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Jumat (25/8/2023).

Helmi mengatakan Penandatanganan Nota Kesepakatan sangat mengapresiasi gagasan PA Bengkulu yang telah banyak dirasakan oleh masyarakat pencari keadilan.

” Kerja sama dengan Pengadilan Agama Bengkulu ini penting untuk segera diwujudkan, mengingat masyarakat pencari keadilan di PA Bengkulu itu tidak hanya dari kalangan menengah ke atas, akan tetapi banyak juga dari masyarakat kalangan bawah,” ucapnya

Lanjutnya, Sehingga upaya percepatan layanan yang diusung PA Bengkulu ini diharapkan dapat membantu masyarakat terhadap masalah yang sedang dihadapinya yang berkaitan dengan ranah urusan di Pengadilan Agama.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page