Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Cuti Lebaran Telah Selesai, Bupati Sapuan Minta OPD Bekerja Dengan Maksimal

MUKOMUKO, newsikal.com – Setelah melaksanakan apel pagi dan Halal Bihalal, Bupati Mukomuko, H. Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA, langsung mengumpulkan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk rapat koordinasi di rapat kantor Bupati, Rabu (26/4/2023).

Rapat perdana usai cuti lebaran ini membahas Salah satunya strategi percepatan kinerja masing-masing OPD dan strategi percepatan penyerapan anggaran DAU maupun DAK tahun 2023.

“Saya mengimbau dan mengajak ASN lebih memaksimalkan kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bekerja untuk kemajuan pembangunan yang ada di daerah ini,” ucap Bupati .

Ia juga menyampaikan pada bulan puasa kemarin banyak pekerjaan yang kurang maksimal hal itu karena adanya pemotongan jam kerja.

“lebaran sudah selesai dan jam kerja sudah normal kembali, harapan kami seluruh ASN dapat bekerja dengan maksimal agar target kinerja OPD terpenuhi,” kata Sapuan.

Bupati juga meninta kepada Sekda selaku tim TAPD agar benar-benar bisa memantau secara terus menerus atau secara rutin terhadap OPD. Hal itu untuk mengetahui progres kinerja mereka.

“Jika ada kendala di OPD, TAPD harus membantu mencarikan solusi,” ujar Sapuan

Sapuan meyakini, dengan bekerja secara bersama-sama maka terget pembangan derah dapat tercapai dengan baik. Begitu juga sebaliknya, jika tim TAPD tidak mau konfirmasi kepada OPD dan OPD juga malas bekerja, dapat dipastika serapan anggaran bakal rendah dan rencana pembangunan daerah yang digaungkan Pemkab Mukomuko selama ini tidak akan terwujud dengan baik.

“Namun kami yakin seluruh OPD dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Mudah-mudahan saja semua rencana pembangunan dapat kita laksanakan dengan baik untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Mukomuko,” pungkasnya(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page