Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ada 6 Sarana dan Prasarana Dalam Naungan Dispora Provinsi Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) merupakan unsur pelaksana teknis dinas, yang mempunyai tugas melaksanakan sebagian tugas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) di bidang pelayanan umum provinsi Bengkulu.

Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengatakan ada beberapa sarana dan prasarana yang tercover di bawah naungan Dispora provinsi Bengkulu. UPTD membawahi 6 sarana dan prasarana sedangkan secara umumnya ada berkisar empat.

Yang pertama, ada Sport Center yang terbagi menjadi dua yaitu sport center Pantai Panjang yang terletak di dekat Pantai Panjang kota Bengkulu dan sport center Sawah Lebar berdampingan dengan GOR. Sport Center memiliki banyak sekali sarana dan prasarana untuk mendukung masyarakat dalam bidang olahraga.

 

Kadis juga menerangkan bahwa Sport Center memiliki banyak fasilitas yang memadai guna untuk mensuport kegiatan olahraga masyarakat provinsi bengkulu. Fasilitas tersebut di antaranya ada panggung pertunjukan, lapangan futsal, lapangan basket, voli dan masih banyak lagi.

“Sport Center pantai panjang tersedia panggung pertunjukan, lapangan futsal, basket, dan lain-lain. Sedangkan sport center sawah lebar terdiri dari gor, lapangan voli, lapangan lari sintetis,” ujarnya saat di wawancara.

Selain Sport Center Dispora juga menyediakan sasana tinju yang terletak di Bentiring, lapangan takraw dan silat di gedung Sidomulyo. Ada juga fasilitas yang terletak di wilayah pantai panjang sepert sport center dan kolam renang Raflesia. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page