Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Asisten Pemkesra Buka Musrembang Kecamatan Talo

SELUMA, newsikal.com – Bupati Seluma diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Hendarsyah, S.IP, MT membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Talo, Senin (19/2/2024) di Aula Kantor Camat Talo.

Dihadiri Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Bappeda Seluma, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Talo serta Lurah, Kades dan anggota BPD se-Kecamatan Talo.

Camat Talo Yuniko Sosiawan, SE, M.Si menyampaikan Musrenbang ini dilaksanakan untuk merencanakan pembangunan di Kabupaten Seluma, khususnya di Kecamatan Talo TA 2025, “Musrenbang ini telah di laksanakan mulai dari tingkat desa dan kelurahan”.

“Kelurahan dan desa se-Kecamatan Talo telah menyampaikan usulan prioritasnya masing-masing untuk pembangunan di Kecamatan Talo selama satu tahun kedepan,” ujar Camat.

Asisten Pemerintahan dan Kesra menyampaikan pembangunan merupakan suatu proses untuk suatu perubahan yang ideal.

“Kami mengharapkan melalui Musrenbang ini, kita dapat menyampaikan usulan yang terbaik untuk pembangunan di Kecamatan Talo,” ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page