Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dalam Resesnya, Edwar Sebut Akan Pastikan BPJS PBI Betul-Betul Sampai ke Masyarakat

KEPAHIANG, newsikal.com – Pada Resesnya, Ketua Komisi IV Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang, Edwar Samsi berjanji, beberapa usulan masyarakat terkait dengan pembangunan, program dan kegiatan dalam rangka kesejahteraan masyarakat akan maksimal direalisasikan, Rabu (22/11/2023) yang diselenggarakan di Desa Cirebon Baru, Kecamatan Seberang Musi. Seperti usulan peningkatan layanan kesehatan terhadap masyarakat, yaitu melalui bantuan BPJS Kesehatan Penerima Bantuan Iuran (PBI).

Untuk itu, katanya, Pemerintah Provinsi Bengkulu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk pemberian bantuan BPJS PBI tersebut, dimana anggarannya sudah dialokasikan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Terhadap bantuan BPJS Kesehatan untuk masyarakat kita berharap ini dapat diketahui, agar bantuan ini merata. Karena Pemerintah Provinsi Bengkulu sudah mengalokasikan anggaran PBI untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Reses masa sidang III tahun 2023 ini dihadiri Kepala dan perangkat desa, perangkat agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda, ibu PKK desa dari Desa Cirebon Baru, Desa Kandang dan Desa Kelilik.

Edwar Samsi dalam sambutannya menyampaikan, reses ini digelar untuk menampung langsung aspirasi masyarakat dalam hal Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat, sekaligus tempat berdiskusi  antara DPRD, masyarakat, pemerintah kecamatan, dan desa.

“Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat ini, kita berada di tengah-tengah masyarakat untuk menampung usulan mereka dan akan kita perjuangkan realisasinya sesuai dengan ketentuan,” tutup Edwar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page