Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kalah Pilwakot, David-Bakhsir Maju Legislatif 2019

BENGKULU, newsikal.com – Tidak menang dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu, David-Bakhsir akan melangkah ke legislatif di 2019 mendatang. Hal ini disampaikannya pada group WhatsApp sahabat David, Senin (2/7/2018).

Rencananya, David akan maju sebagai calon legeslatif untuk DPRD Provinsi Bengkulu menggunakan perahu Partai Hanura. Begitupun Bakhsir yang akan maju di DPRD Kota Bengkulu dari partai yang sama.

“Setelah melalui pembicaraan dengan keluarga, tim, saran dan masukan dari berbagai pihak, akhirnya kami memutuskan, kami akan terus berpolitik. Saya akan maju ke DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Kota Bengkulu dari partai Hanura dan Pak Bakhsir akan maju ke DPRD Kota Bengkulu, Dapil Kecamatan Gading Cempaka & Singaran Pati, dari partai Hanura juga,” ucap David pada group WhatApp sahabat David.

Disampaikannya juga, maju pada satu Partai agar pendukung David dan Bakhsir dapat berfokus pada satu partai saja.

Meski belum mendaftar sebagai Caleg, saat dikonfirmasi, David membenarkan bahwa benar dirinya sudah mantap dengan pilihan untuk maju ke legislatif dari Partai Hanura. Ia juga menyampaikan, dirinya telah berkoordinasi dengan petinggi partai tersebut.

“Belum daftar. Tapi sudah komunikasi dengan pak Sudisman dan pak Muslihan. Mereka sangat welcome kalau kita gabung ke Hanura,” kata David.

Sama halnya dengan David, Bakhsir juga membenarkan akan maju sebagai calon legislatif 2019 medatang.

“Insya Allah ya, jika tidak ada yang mengganjal saya maju,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page