Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPC MOI dan Komunitas Sosial di Mukomuko Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Talang Arah

MUKOMUKO, newsikal.com – Gubernur Bengkulu bersama Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko berkolaborasi Komunitas Sahabat Kabar Bengkulu, Klinik Al Azza dan Osim MAN 1 Mukomuko, Pemdes Talang Arah menyalurkan bantuan sosial terhadap keluarga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Talang Arah, Kecamatan Malin Deman, Kabupaten Mukomuko, Jumat (23/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur H. Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu turut prihatin atas kejadian musibah yang menimpa warga Desa Talang Arah. Ia juga mengucapkan belasungkawa atas kerugian yang dialami oleh warga akibat kebakaran tersebut.

Selain itu, Gubernur H. Rohidin Mersyah juga menekankan pentingnya solidaritas dan gotong royong dalam membantu masyarakat yang terkena musibah. Ia mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh para relawan dan donatur dalam membantu warga yang terkena dampak kebakaran.

Gubernur H. Rohidin Mersyah juga menegaskan bahwa pihak pemerintah Provinsi Bengkulu akan terus berupaya untuk membantu dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh Sahabat Kabar Bengkulu dan donatur. Ia juga berharap agar kegiatan sosial tersebut dapat meringankan beban warga Desa Talang Arah yang terkena musibah kebakaran.

“Kita harus saling membantu dalam situasi sulit seperti ini. Semoga kegiatan sosial yang dilakukan oleh para relawan dan donatur dapat membantu meringankan beban warga yang terkena dampak kebakaran, dan pemerintah Provinsi Bengkulu akan terus memberikan dukungan dan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Gubernur H. Rohidin Mersyah.

Masih dalam kesempatan yang sama Salah Satu Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko dan juga sebagai Ketua Komunitas Sahabat Kabar Bengkulu, Nurman Fajri,S.Pd.M.Pd yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kepada semua pihak yang sudah membantu dan ikut serta dalam kegiatan sosial ini

“Kegiatan ini adalah salah satu upaya membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah sekaligus mempererat jalinan silaturahmi, semoga dengan adanya gerak sosial ini pihak lain juga terketuk hatinya untuk dapat membantu musibah yang dialami saudara kita,”ungkap Fajri.

Turut hadir Pejabat Pendamping dalam kegiatan Gubernur, Rohidin Mersyah antar lain Kadis TPHP, Ka.Bappeda, Kalaksa BPBD Serta Kadis LHK.

Diketahui kronologi kejadian musibah tersebut terjadi pada hari Minggu, 18 Februari 2024 Pukul 00.15 Wib penyebab kebakaran disebabkan oleh Konsleting Listrik tidak ada korban jiwa namun kerugian material ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page