Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPD KNPI Kota Bengkulu Apresiasi Langkah Elisa Ermasari Maju calon Senator, Rendah Hati dan Tetap Santun

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai organisasi kepemudaan DPD KNPI Kota Bengkulu mengapresiasi langkah yang diambil Elisa Ermasari untuk menjadi Senator Perwakilan daerah Bengkulu pada pemilu 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Kartono Hadi kepada awak media Jumat, (12/5/2023).

Tak hanya mengapresiasi, dirinya bahkan mendukung penuh Elisa untuk menjadi senator muda asal Bengkulu. Ia melihat bahwa Elisa Ermasari akan mampu membawa suara-suara pemuda untuk kepentingan daerah di parlemen nanti.

Pria yang akrab disapa Hadi ini menyebut, suksesnya Elisa Ermasari pada dunia usaha menjadi inspirasi bagi pemuda untuk dapat berkembang ke depannya. Tetapi salutnya, Elisa tetap rendah hati bahkan santun terhadap siapapun yang bercengkrama dengannya.

“Kami meyakini dengan visi yang di usung Elisa Ermasari “BBM (Berkarya, Berdaya, Maju Bersama)” dapat meningkatkan kualitas generasi muda. Baik dalam sisi keterampilan, kreatifitas bahkan semangat yang tinggi untuk membangun daerah,” terangnya.

Elisa menunjukan, bahwa pemuda pemudi Bengkulu secara luas memeliki kesempatan untuk membangun Provinsi Bengkulu, terkhusus juga Kota Bengkulu. Keberanian Elisa menunjukan peran anak muda sangat penting saat ini, apalagi untuk menjadikan daerah semakin baik lagi.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya (DPD KNPI Kota Bengkulu,red) akan bertemu dengan calon Senator Bengkulu Elisa Ermasari. Dirinya ingin menyampaikan bentuk apresiasi ini secara langsung, agar rasa sebagai pemuda pemudi yang peduli akan daerah bisa menyatu.

“Insyaallah, nanti kita akan bertemu dengan Elisa untuk memberikan beberapa aspirasi , yang kami harapkan dapat diperjuangkan di Senayan nanti,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page