Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Launching Aplikasi Apo Lokak 

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka kegiatan Job Fair yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu, bertempat di Atrium Bencoolen Mall Rabu (11/10/2023).

Selain membuka kegiatan Job Fair, Gubernur Bengkulu juga launching Aplikasi “Apo Lokak” yang memuat informasi tentang dunia kerja maupun informasi kerja.

Dalam sambutanya, Gubernur Rohidin mengatakan, kegiatan job fair ini harus rutin dilakukan dengan menggandeng perusahaan lokal maupun nasional.

“Dan saya minta kegiatan ini rutin dan tentu harus melibatkan perusahan sebanyak-banyaknya baik lokal, nasional bahkan ada pengiriman tenaga kerja luar negeri,” kata Gubernur Rohidin.

Di sisi lain Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu Edwar Heppy menambahkan, kegiatan job fair ini rutin digelar setiap tahun dan tahun ini melibatkan sekitar 575 perusahaan lokal maupun nasional.

“Satu hari dibuka kita berharap 575 ini dapat terserap,” tutup Edwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page