Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Gubernur Rohidin Terima Audiensi PERMABUDHI Pengda Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Gunernur Bengkulu Rohidin Mersyah sambut hangat audensi Persatuan Umat Buddha Indonesia (PERMABUDHI) Pengda Provinsi Bengkulu , pada Senin (18/3), di ruang kerja gubernur.

Audiensi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan undangan khusus kepada Gubernur Rohidin Mersyah untuk menghadiri peresmian Vihara Rukun Maitreya yang akan berlangsung pada 20 Maret mendatang. Vihara tersebut berlokasi di Jalan Hibrida Kota Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, PERMABUDHI Pengda Provinsi Bengkulu menyampaikan rasa hormat dan apresiasi mereka kepada Gubernur Rohidin Mersyah atas dukungan dan perhatiannya terhadap komunitas Buddha di Bengkulu. Mereka juga menyampaikan harapan agar kehadiran gubernur dalam acara peresmian tersebut dapat menjadi semangat baru bagi kemajuan komunitas Buddha di daerah ini.

Vihara Rukun Maitreya merupakan salah satu pusat kegiatan keagamaan dan kebudayaan umat Buddha di Bengkulu. Peresmiannya diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara komunitas Buddha dengan pemerintah daerah serta masyarakat Bengkulu secara lebih luas.

Kehadiran gubernur dalam acara peresmian tersebut diharapkan juga dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata religi di Bengkulu, serta memperkuat citra Bengkulu sebagai daerah yang beragam budaya dan religius.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page