Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

HBA ke 63 dan IAD ke 23, Kejari Mukomuko Gelar Jalan Santai Bersama Insan Pers

MUKOMUKO, newsikal.com – Kejari Mukomuko dan IAD Daerah Mukomuko bersama para Insan Pers dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 63 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 23 tahun 2023 di Kantor Kejaksaan Negeri Mukomuko, Rabu (19/7/23).

Dalam sambutanya Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko Rudi Iskandar SH, MH mengatakan jalan santai ini bertujuan untuk membangun sinergitas yang baik dan saling mendukung bersama insan Pers sebagai mitra kerja dari Kejari

“Atas nama keluarga besar Kejaksaan Negeri Mukomuko kami mengucapkan terimakasih kepada para insan pers yang tergabung dalam organisasi media di Kabupaten Mukomuko atas kehadirannya pada acara jalan santai dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke 63 dan IAD ke 23 tahun ini,” ucap Rudi Iskandar di awal sambutannya.

Dikatakannya, bahwa kegiatan jalan santai dilaksanakan khusus untuk insan pers. Hal itu dikarenakan selama ini insan Pers telah banyak membantu dan mendukung kinerja dari kejaksaan.

“Dengan bantuan teman-teman media tahun kemarin kejari Mukomuko mendapatkan apresiasi pemberitaan terbanyak berkaitan penanganan perkara korupsi mulai dari penyidikan hingga pada putusan inkrah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kajari Mukomuko menyebutkan bahwa tanpa dukungan rekan rekan wartawan kinerja Kejaksaan Negeri Mukomuko tidak dapat diketahui oleh khalayak luas.

“kinerja yang kami lakukan/laksanakan mungkin tidak akan dapat diketahui oleh masyarakat, tidak diketahui dari para pemerhati dan praktisi hukum ataupun dari pimpinan kami di Bengkulu ataupun di tingkat pusat, maka dari itu untuk kedepannya kita semakin menguatkan sinergitas untuk saling mendukung,” pinta Rudi.

Kajari Mukomuko juga menyampaikan pesan terkait sinergitas antara Kejaksaan Negeri Mukomuko dengan insan pers di Kabupaten Mukomuko kedepannya semakin meningkat dan terjalin erat.

” semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini tetap erat, kita panjatkan syukur dan harapan kepada Allah SWT atas apa yang telah kita laksanakan dapat menjadi Barokah dan di lancarkan oleh Allah SWT. mohon doa dari semuanya agar Kejaksaan Negeri Mukomuko semakin lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Kajari Mukomuko Rudi Iskandar.

Acara jalan santai kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara, penanaman toga tanaman obat, serta pembagian dorprize kepada peserta jalan santai dan peserta lomba menggambar anak anak yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page