Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Heri Purwanto, Sosok Anggota Dewan Yang Dekat Dengan Rakyat

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPDR Provinsi Bengkulu yang dikenal dekat dengan masyarakat. Heri Purwanto senantiasa turun kemasyarakat untuk mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Hei Purwanto mengatakan ketika ia turun kemasyarakat kerapkali masyarakat menyampaikan untuk diperjuangkan terkait masalah, infrastruktur dan pupuk bersubsidi.

“Saya ketika turun selalu mencatat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Contohnya beberapa waktu lalu ketika kembali ke Rejang Lebong untuk melihat masyarakat. Mereka selalu meminta untuk memperjuangkan masalah pupuk subsidi, ” kata politikus Perindo ini.

Dikatakannya, banyak masyarakat yang tidak mendapatkan pupuk bersubsidi Karena langka sehingga masyarakat membeli pupuk nonsubsidi yang harganya bisa mencapai tiga kali lipat.

“Semua kita taulah, masyarakat di Rejang Lebong kehidupan sehari-hari dari pertanian,” katanya.

Dilanjutkannya, untuk menyikapi hal itu sembari mencari titik permasalahannya ia menyarankan masyarakat untuk mengunakan pupuk organik atau pupuk cair organik.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat kita sampaikan ke pemerintah dan kita perjuangkan untuk dapat direalisasikan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page