Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jalan Rusak Menjadi Keluhan Masyarakat Dalam Reses H. Sujono

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Dalam reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait jalan rusak yang sudah puluhan tahun tidak pernah diperbaiki.

Reses masa sidang ke II tahun 2023 ini dilaksanakan di aula Desa Fajar Baru Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (3/8/2023).

Dalam rese H. Sujono ini, salah satu warga yang hadir Sumarno mengeluhkan infrastruktur jalan yang puluhan tahun dibiarkan rusak tanpa ada tanda-tanda akan diperbaiki.

“Kami masyarakat disini sangat bergantung pada akses jalan ketahun menuju K2 dan sekitarnya itu pak, untuk itu mohon untuk dipikirkan dan disampaikan keluhan kami ini,” ucapnya.

Sumarno mengatakan, bahwa Gubernur Bengkulu Rohidin sudah pernah masuk ke wilayah itu dan berjanji akan memperbaiki jalan ini.

“Pak Gubernur sudah pernah berjanji akan memperbaiki jalan ini namun sampai saat ini belum dilaksanakan,” tuturnya.

Menanggapi permintaan masyarakat tersebut, Sujono menyampaikan perbaikan infrastruktur jalan yang dikeluhkan masyarakat akan menjadi catatan khusus dan serius.

“Ini kali ketiga saya masuk ke sini, dan jalan ini tetap seperti ini bahkan tambah parah, maka saya akan berusaha bagaimana agar Pemerintah mendengarkan keluhan warga di sini,” tegasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page