Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jelang Pemilu 2024, Suimi Fales Optimis Maju DPR RI

BENGKULU, newsikal.com –Suimi Fales menegaskan bahwa dirinya saat ini benar-benar maju sebagai calon DPR RI dapil Provinsi Bengkulu.

Hal ini ia sampaikan langsung ketika bersilaturahmi dengan pengurus ormas Markas Daerah (Mada) dan Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Bengkulu beberapa waktu lalu.

Pria yang akrab dengan panggilan Wan Sui ini menceritakan beberapa faktor terkait majunya ia sebagai calon DPR RI.

“Jika saya cari aman atau hanya mementingkan diri sendiri, tentu sudah cukup saya nyalon sebagai anggota DPRD Provinsi Saja (1 periode lagi,red). Tapi untuk kepentingan Bengkulu dan masyarakat, maka saya maju ke DPR RI,” ungkapnya.

Selain dua kepentingan tersebut diatas, Wan Sui berharap, majunya ia sebagai calon DPR RI dapat memberi motivasi masyarakat lainnya.

 

“Semoga majunya saya ini bisa memberi motivasi yang lainnya. Seorang Wan Sui, yang dulunya seorang tukang jual asoi (kantong kresek), tukang gerobak, dan tukang jual ikan dipasar, berani mencalonkan diri di DPR RI,” ujarnya.

Terkait pencalonannya saat ini sebagai calon DPR RI, Wan Sui kembalikan kepada masyarakat.

“Kemungkinan saat ini saya salah satu kandidat berasal dari kota Bengkulu yang maju ke DPR RI. Sekarang tergantung sama masyarakat dan kawan-kawan, mendukung, apakah bisa satu pemikiran dengan saya atau satu misi dengan saya,” Pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page