Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Jum’at Curhat Dengan Panwascam Air Manjuto, Kapolsek Lubuk Pinang Sampaikan Harapan Untuk Kesuksesan Pemilu Serentak 2024

MUKOMUKO, newsikal.com- Polsek Lubuk Pinang melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat dengan Panwascam Kecamatan Air Manjuto yang digelar di Kantor Sekretariat Panwascam Air Manjuto Mukomuko, Jumat (17/11/23).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Lubuk Pinang menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk semakin terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, Polri Khususnya Polsek Lubuk Pinang menerima, menampung dan memberikan saran dan pendapat serta masukan di bidang Harkamtibmas dari Masyarakat di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang yang dirangkai dengan tanya jawab,” ucap Iptu Gea diawal sambutannya.

“Kami menghimbau kepada Petugas Panwascam dalam menjalankan tugas sebagai pengawas pelaksanaan Pemilu untuk selalu bersikap netral dalam melaksanakan pengawalan pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang Aman dan Damai,” pintanya.

Ditempat yang sama, Panwascam Air Manjuto yang hadir pada kegiatan itu, tak lupa menyampaikan “Curhatan” kepada Kapolsek Lubuk Pinang yang diawali oleh Ketua Panwascam Air Manjuto Dedi Suhendra yang berharap sinergitas yang kuat antara Polri dan Panwascam Air Manjuto agar Pemilu Serentak tahun 2024 di Kecamatan Air Manjuto berjalan dengan sukses.

“Agar kedepannya nanti petugas Panwaslu Kecamatan dalam pelaksanaan tugas akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dari Polsek Lubuk Pinang dan terus bersinergi dan bekerjasama demi mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Damai dan Kondusif dalam Mengawal Pesta Demokrasi dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Begitu juga disampaikan oleh salah seorang anggota Panwascam Air Manjuto yang merasa senang atas kegiatan Jum’at Curhat Polsek Lubuk Pinang dengan Panwascam Air Manjuto.

“Ini untuk menjalin silaturrahmi dan bekerja sama dalam menjaga Harkamtibmas yang kondusif. Kami mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh pak Kapolsek Lubuk Pinang beserta anggota sehingga masyarakat merasa terayomi dan tidak merasa sungkan jika akan berurusan ataupun meminta bantuan dari Polsek Lubuk Pinang,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Lubuk Pinang, Camat Air Manjuto diwakili Kasi Trantib, Ketua Panwascam beserta anggotanya, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang serta Bakor Babinsa Kecamatan Air Manjuto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page