Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolres Mukomuko Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia Warga Agung Jaya

MUKOMUKO, newsikal.com – Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto,SH, S.IK, MH mendatangi kediaman Nenek Lasiyem (79) warga Desa Agung Jaya Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko yang kakinya mengalami sakit hingga kesulitan dalam berjalan. (15/9/2023).

Kapolres Mukomuko secara langsung datang ke rumah Nenek Lasiyem untuk memberikan bantuan kursi roda.

Tinggal bersama suami yang bernama kakek Sarjo (83), Nenek Lasiyem sudah beberapa tahun menderita sakit di kakinya hingga menyebabkan tidak bisa berjalan dengan baik. Ia berasal dari keluarga yang tidak mampu. Karena keterbatasan dan kondisi ekonomi yang sangat memprihatinkan, Lasiyem tak kunjung sembuh dari penyakit dan hanya terbaring di atas tempat tidur.

Bantuan ini diberikan setelah Kapolres mendapat laporan dari Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea, S.H saat melaksanakan Program Jumat Curhat bersama warganya. Laporan ini langsung direspon oleh Kapolres Mukomuko dan selanjutnya langsung mendatangi kediaman Nenek Lasiyem untuk memberikan bantuan berupa kursi roda dan beberapa sembako.

Bantuan yang diberikan berawal dari Laporan Kapolsek Lubuk Pinang dan Bhabinkamtibmas pada saat menjalankan Program Jumat Curhat. Berdasarkan laporan tersebut, saya tersentuh untuk kembali menyalurkan bantuan kursi roda kepada Nenek Lasiyem yang sudah beberapa tahun belakangan tidak bisa berjalan lagi. Semoga dengan adanya kursi roda baru ini, nenek Lasiyem dapat jalan jalan keliling keluar rumah dan makin sehat, ” ucap Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto sambil tersenyum.

Sementara itu, keluarga Nenek Lasiyem mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Mukomuko atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Mukomuko atas bantuan kursi roda nya. Semoga Pak Kapolres dan Polres Mukomuko semakin dicintai masyarakat,” ungkap Kakek Sarjo, suami nenek Lasiyem di kediamannya.

Turut mendampingi kunjungan Kapolres Mukomuko yakni Kasi Humas Polres Mukomuko , Kades Agung Jaya, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang, Polisi RW Brigpol Kukuh dan Brigpol Purnomo.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page